Double R Terpilih Sebagai Ketua & Wakil Ketua DEMA


Setelah melewati berbagai macam agenda, seperti MUBESMA dan debat kandidat. Akhirnya terpilihlah ketua dan wakil ketua DEMA STAIN Palangka Raya yang baru. Dengan mengusung tema “Mewujudkan Demokrasi Pemerintah Mahasiswa Melalui Pemilwa yang Jujur, Akuntabel, dan Berkualitas.” Pada hari Kamis, 30 Mei 2013 di arena utama dilaksanakanlah pemilwa yang diadakan oleh KPUM STAIN Palangka Raya.

Pemilwa STAIN Palangka Raya periode 2013/2014 diikuti oleh tiga pasangan calon dengan pasangan nomor urut 1 dari prodi KPI yakni Amir Mahmud dan Khadijah. Nomor urut 2 yang mengusung nama Double R yakni Rafuan Ahmad dari Syari'ah dan Khoirul Rozikin dari PAI. Sedangkan pasangan nomor urut 3 yang disebut dengan CANTIK yakni Trio Cahyono dari TBI dan Sri Jumiasih dari TFS.

Pemilwa ini berhasil dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2, Rafuan-Rozikin dengan 256 suara. Diperingkat kedua diraih oleh pasangan nomor urut 3, yakni Trio-Sri dengan 198 suara. Sedangkan diperingkat ketiga diraih oleh pasangan nomor urut, yakni Amir-Khadijah dengan 111 suara.

Selamat untuk pasangan Rafuan Ahmad dan Muhammad Khoirul Rozikin yang sudah terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DEMA STAIN Palangka Raya periode 2013/2014. Semoga bisa mengemban tanggung jawab dan amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa nama STAIN Palangka Raya lebih maju lagi. Amin. Congratulation!

No comments

Leave a Reply