15 Mahasiswa TBI Menjadi Musyrif/ah Angkatan 2


Setelah melalui berbagai macam tes; seperti wawancara, membaca Al-Quran dan kemampuan bahasa Arab atau Inggris. Akhirnya ditetapkanlah 26 nama-nama musyrif/ah angkatan 2 tahun ajaran 2012/2013. Pengumuman ini diumumkan di situs resmi STAIN Palangka Raya. Dan 15 diantaranya adalah dari program studi TBI.

Dari semester 2 ada 11 orang, yakni Ahmad Soleh, Anniza Tri Jayanti, Dewi Kurniawati, Fitriayu Febrianti, Ima Nurrahimah, Muhammad Patjriannur, Nor Istiqamah, Ria Mahmudah, Siti Fatimah, Siti Latifah, dan Tiara Yunita. Sedangkan dari semester 4 ada 4 orang, yaitu Inna Miftahul Ulum, Mila Silviani, Mitra Nurul Fitri, dan Novi Nurcahyani. Selain itu ada juga dari program studi yang lainnya. Musyrifah angkatan 2 wajib menghadiri acara simbolik penyerahan tugas dari angkatan 1 ke 2 pada malam penutupan kegiatan Mahad Al-Jamiah pada tanggal 5 Juni 2013.

Selamat untuk nama-nama yang telah terpilih sebagai musyrif/ah angkatan 2. Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk informasi lebih lanjut cek http://stainpalangkaraya.ac.id.

No comments

Leave a Reply