HMPS TBI KEPENGURUSAN DARMA 2014-2015

       
             Assalamualaikum dan salam UNITY untuk bro and sis semua,setelah sekian lama blog ini gak di update karenaterjadi pemindahan kepengerusan dari Kepengurusan RAJA (risky ansyari dan zia ulhak dahsan) ke DARMA (david sumbogo dan rima amelia agustin). Ini lah postingan pertama dari kepengurusan DARMA.
          Sebelumnya saya akan menceritakan sedikit tentang bagaimana proses terpilihnya Pasangan ini, pada bulan pebruary di laksanakan lah RAPAT UMUM ANGGOTA oleh HMPS TBI sebagai rapat akhir dari kpengurusan RAJA pada saat itu, dan terpilihlah dua pasangan CALON yang nantinya akan menduduki kursi ketua dan wakil di HMPS TBI yaitu Pasanga no urut 1 Mohammad takdir dan intan sapitri, no urut 2 David sumbogo dan Rima Amelia Agustin. Seminggu setelah diadakn rapat itu diadakanlah pemilwa tingkat prodi di STAIN P.RAYA. kemudian terpilihlah pasangan calon ketua dan wakil dengan no urut 2  yaitu DARMA, dengan selisih tipis yaitu 12 suara.
           Singkat cerita, sekarang sudah 6 bulan Kepengurusan DARMA menduduki jabatan KETUA dan WAKIL HMPS TBI STAIN PALANGKARAYA. Sudah ada beberapa kegiatan yang di laksanakan berdasarkan program kerja yang di buat. mungkin sekian dulu, mengenai kegiatan hmps tbi, tunggu di postingan berikutnya..

Satu kata untuk TBI .... UNITY..
dua kata untuk TBI .... SMART and SUCCES
Tiga kata untuk TBI.... ALWAYS IN MY HEART

No comments

Leave a Reply