Pemenang Putra-Putri STAIN Palangka Raya


Ajang pemilihan Putra-Putri STAIN Palangka Raya di gelar Sabtu malam (27/4). Gelaran acara tersebut dilaksanakan di Ma’had Al Jamiah STAIN Palangka Raya dengan meriah dan spektakuler. Meski malam yang diguyur hujan. Ratusan mahasiswa memadati gelaran tersebut. Kehadiran mereka untuk mendukung Putra-Putri jagoan mereka.


Pesera pemilihan Putra-Putri STAIN Palangka Raya berasal dari berbagai macam program studi. Acara ini sudah menjalani berbagai macam agenda. Selasa (23/4), agenda technical meeting untuk peserta Putra-Putri STAIN Palangka Raya, puluhan peserta dari berbagai macam program studi STAIN Palangka Raya mengikuti agenda tersebut. Rabu (24/4), agenda unjuk bakat dan seni para peserta yang akhirnya terpilih empat pasangan yang masuk final; Muhammad Soleh-Naila Rahmawaty, Abady Fadli-Nurpiah Sari, Ikhlasul Amal-Ninda Ayu Sagita, Muhammad Nur Alamsyah Rain-Putri Rijki Fitrah. Jumat (26/4), agenda karantina.

Para peserta Putra-Putri STAIN Palangka Raya harus memperkenalkan diri dan melakukan sesi tanya jawab. Yang setelah tu barulah juri memutuskan pemenangnya. Juara 1 Putra berhasil diraih Muhammad Soleh (TBI). Juara 2 Putra diraih Muhammad Nur Alamsyah Rain (TFS). Juara 3 diraih Abady Fadli (PBA) yang sekaligus meraih Juara Favorit. Sedangkan untuk Juara 1 Putri diraih Naila Rahmawaty (ESY). Juara 2 diraih Ninda Ayu Sagita (ESY). Juara 3 diraih Nurpah Sari (AHS) yang juga mendapatkan Juara Favorit.

Selamat untuk para pemenang. Dan sampai jumpa di Putra-Putri STAIN Palangka Raya 2014.

Juara 1 Putra: Muhammad Soleh
Juara 2 Putra: Muhammad Nur Alamsyah Rain
Juara 3 Putra: Abady Fadli
Juara Favorit: Abady Fadli

Juara 1 Putri: Naila Rahmawaty
Juara 2 Putri: Ninda Ayu Sagita
Juara 3 Putri: Nurpah Sari
Juara Favorit: Nurpah Sari







No comments

Leave a Reply